NEWS

Anjing Gaming is Real! Seekor Anjing Berhasil Tamatkan Game Gyromite!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Games Done Quick adalah siaran langsung amal selama beberapa hari yang menampilkan ratusan gamer yang melakukan speedrunning game favorit mereka dengan berbagai batasan dan aturan. Acara amal ini telah berlangsung selama bertahun-tahun dan edisi 2024 menampilkan speedrun pertama yang dilakukan oleh non-manusia.Peanut Butter, si anjing, menyelesaikan lomba lari cepat untuk acara tersebut dengan disaksikan ribuan orang.

Pemilik anjing tersebut, pelari cepat JSR, mengumumkan pada tahun 2023 bahwa anjingnya akan tampil dalam acara amal tersebut dengan memainkan game aksi teka-teki Nintendo tahun 1985, Gyromite.

Peanut Butter berkompetisi dalam speedrun menggunakan kontroler khusus yang ia letakkan di cakarnya untuk membuka dan menutup gerbang serta berpindah platform dalam game, sambil mengikuti perintah JSR.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Peanut Butter menyelesaikan permainan hanya dalam waktu lebih dari 26 menit dan mendapat sambutan yang luar biasa dari komunitas lari cepat dan lanskap game yang lebih luas, menurut halaman media sosial GDQ.

Anjing ini dipuji oleh pemiliknya setelah lari selesai dan melihat dia menghabiskan lusinan camilan sambil mengendalikan karakter dalam game ke tempat yang aman. Peanut Butter dan JSR melakukan lari di rumah dan tidak melakukan perjalanan ke Pittsburgh untuk bermain di depan penonton. JSR sendiri adalah seorang pelari cepat dan akan melakukan lari dari game NES Castlevania 3: Dracula's Curse di acara tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru