NEWS

Menyambut VCT Pacific Kick Off, RRQ Memperkenalkan Pemain Baru Mereka Lewat Episode Ketujuh dari "EMERGE"

Valenc26   |   Jumat, 16 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Rex Regum Qeon (RRQ) menjadi sorotan dalam episode ketujuh dari seri ‘EMERGE’, membawa kita dalam perjalanan melintasi wilayah Pasifik untuk bertemu dengan wajah-wajah yang sudah dikenal dan memperkenalkan kita kepada para pemain baru.

Setelah menunjukkan peningkatan kinerja yang mengesankan, tim berbasis di Jakarta ini memperkuat jajaran pemainnya dengan menyambut dua wajah baru. Maksim “Jemkin” Batorov, yang sebelumnya bermain untuk SCARZ, dan Park “Estrella” Gun, mantan anggota Dplus KIA, kini telah resmi menjadi bagian dari tim. Kedua pemain ini membawa dengan mereka rekam jejak yang mengesankan dari Ascension tahun lalu, menunjukkan kekuatan besar mereka di tim sebelumnya.

Liga VCT Pasifik akan memulai tahun keduanya dengan acara KICKOFF, di mana dua tim teratas akan mendapatkan kualifikasi untuk VALORANT Masters Madrid mendatang. 



Dengan momentum yang mereka bawa dari tahun sebelumnya, roster RRQ 2024 terlihat lebih menjanjikan. Tim ini kini didukung oleh dua rekrutan berpengalaman dari Ascension, yaitu Jemkin dan Estrella, yang bergabung dengan skuad SEA. Pertanyaannya sekarang, apakah ini adalah formula yang akan membawa kesuksesan bagi RRQ?

Baca ini juga :


» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL

Dengan peningkatan kekuatan ini, RRQ siap untuk menghadapi tantangan-tantangan di depan dan memperjuangkan tempat mereka di panggung kompetitif VALORANT. Dengan kombinasi pemain berpengalaman dan talenta muda yang bersemangat, tim ini nampaknya siap untuk mencapai kesuksesan lebih jauh di VCT Pacific. Ayo dukung RRQ dalam perjalanan mereka menuju VALORANT Masters Madrid!


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru