NEWS

Ojol The Game: Kesuksesan Game Lokal dengan Gameplay Sederhana

Valenc26   |   Rabu, 13 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak jarang game yang sederhana dan mudah dimainkan mampu mencuri perhatian para gamer dan menjadi viral. Fenomena ini tidak hanya terjadi pada game luar negeri, tetapi juga game lokal seperti Ojol The Game.


Meskipun memiliki kualitas grafis yang sederhana dan mekanisme gameplay yang cukup simpel, Ojol The Game berhasil meraih kesuksesan besar dalam beberapa waktu terakhir. Menurut data dari AppMagic, game ini berhasil meraup pendapatan sebesar 51.000 USD atau sekitar 790 Juta Rupiah dalam 30 hari terakhir saja. Total pendapatan sepanjang masa permainan bahkan mencapai sekitar 57.000 USD atau sekitar 880 Juta Rupiah.


Keberhasilan Ojol The Game juga terlihat dari jumlah unduhan yang tinggi di Google Play. Sudah lebih dari 10 juta kali game ini diunduh oleh para gamer. Hal ini menunjukkan popularitasnya yang terus meningkat di kalangan pemain.


Gameplay Ojol The Game sangat mudah dimainkan. Para pemain hanya perlu mengambil orderan, menjemput dan mengantarkan penumpang ke tempat tujuan sambil memperhatikan energi dan bahan bakar. Mereka juga harus menghindari tabrakan dan mengantarkan penumpang dengan selamat. Setiap orderan yang berhasil diselesaikan akan memberikan hadiah bagi pemain.

Baca ini juga :


» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Meskipun baru mendapat perhatian yang luas belakangan ini, Ojol The Game sebenarnya sudah dirilis sejak Januari 2021. Game ini dikembangkan oleh CodeXplore, developer indie asal Indonesia yang sebelumnya juga pernah sukses dengan game Angkot D Game. Kesuksesan Ojol The Game diharapkan dapat mendorong CodeXplore untuk mengembangkan game yang lebih ambisius di masa depan.


Kesuksesan Ojol The Game menunjukkan bahwa game dengan konsep sederhana dan gameplay yang mudah dimengerti tetap memiliki daya tarik tersendiri di tengah maraknya game-game kompleks dengan grafis canggih.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru