NEWS

Game Mobile RPG Trails of Cold Steel - Northern War Siap Rilis Global Pada Akhir Mei 2024!

Bagas Prawira   |   Jumat, 26 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu Franchise JRPG terbaik,The Legend of Heroes terutama dengan seri Trails of Cold Steel telah mendapatkan banyak adaptasi, termasuk versi game mobile. Kabar baiknya, Trails of Cold Steel – Northern War akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

UserJoy, selaku penerbit global, telah membuka tahap pra-registrasi Trails of Cold Steel – Northern War di Google Play dan App Store. Ini merupakan kesempatan bagi para pemain yang ingin mendapatkan bonus item in-game sebelum memainkan game tersebut.



Trails of Cold Steel – Northern War menawarkan gameplay turn-based strategi dengan grafis 3D yang menakjubkan. Animasinya juga sangat baik, terutama dalam memperlihatkan keterampilan karakter ikonik seperti Tio Plato, Elie MacDowell, Joshua Bright, dan Alfin Reise Arnor.

Game ini mengambil setting di antara Trails of Cold Steel II dan III, dengan cerita yang berfokus pada konflik Northern War dan mengikuti perjalanan seorang prajurit wanita muda bernama Lavie. Animenya diproduksi oleh Hidekazu Satou sebagai sutradara utama. Menariknya, masa pra-registrasi telah dibuka di App Store, dan rencananya game ini akan dirilis secara global pada 29 Mei mendatang, berdasarkan informasi dari App Store. Ada yang tertarik untuk mencoba?



Baca ini juga :

» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!
» Seorang Fans Menemukan Kemiripan Desain Karakter Dragon and Sword Dengan Trails of Cold Steel, Terinspirasi?
» [SPECIAL] 10 Karakter Pengguna Pedang Terkeren di Video Game
» Trails of Cold Steel IV - The End of Saga Akhirnya Resmi Diumumkan, Siap Rilis Tahun Depan!
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game JRPG Terbaru Untuk PC Spesifikasi Rendah



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru