NEWS

Yuk! Lihat Cuplikan Live Action Keren dari Gravity Rush 2 Di Sini!

Cralizer77   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Sony Interactive Entertainment Japan Asia telah merilis sebuah cuplikan live action untuk mempromosikan serial terbaru Gravity Rush yang akan segera hadir di Jepang.

Pada video yang baru saja diunggah oleh PlayStation Japan tersebut kamu dapat melihat bagaimana tim promosi Gravity Daze 2 menggunakan ilmu gravitasi dan juga seekor anak kucing yang berada disebuah apartemen yang ditempati oleh dua orang wanita.

Layaknya pada versi PS Vita, bentuk gameplay dalam game Gravity Rush 2 tetap sama dan untuk sistem bertarung masih menggunakan gaya versi pertamanya seperti Lunar style dan Jupiter stye, akan tetapi dalam versi PlayStation 4 tengah dikembangkan kembali oleh studio Bluepoint Games dan memiliki resolusi 1080p dengan berjalan pada 60 frames per second. Selain itu, seluruh downloadable content (DLC) yang telah dirilis pada versi PS Vita juga akan termasuk dalam versi PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Dalam Gravity Rush 2 akan berlatar tempat pada sebuah kota yang mengapung diudara bernama Hekseville, kota tersebut kini tengah dalam perkembangan akibat kecelakaan senjata baru yang disebabkan oleh mantan walikota D'nelica. Setelah kembali terjadi gangguan gelombang gravitasi aneh pada kota Hekseville, sang ratu gravitasi Kat mulai melakukan investigasi terhadap penyebab terjadinya kejadian tersebut bersama partner-nya Raven dan Syd yang merupakan seorang polisi.

Rencananya Gravity Rush 2 akan segera dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 18 Januari 2017 untuk wilayah Eropa, tangga 19 Januari 2017 untuk wilayah Jepang, sedangkan untuk wilayah Amerika Utara direncanakan rilis pada tanggal 20 Januari 2017.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru