NEWS

Game Mobile Action RPG Dengan Grafis Fantastis, Heroes Genesis Resmi Dirilis!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu game mobile yang patut diantisipasi pada tahun 2017 ini, Heroes Genesis sudah dirilis hari ini untuk perangkat android di Korea Selatan. Dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 tentu grafis pada game tersebut terlihat fantastis. Unreal Engine 4 merupakan game engine yang cukup ternama. Game engine ini biasanya digunakan untuk pembuatan game-game konsol maupun PC. Namun ternyata belakangan ini, Unreal Engine 4 sering digunakan dalam pembuat game-game mobile.

Pada game tersebut terdapat 16 karakter yang tersedia di dalam game Heroes Genesis, dan kalian bisa menggunakan 3 diantaranya untuk membantu kalian pada saat menyelesaikan stage. Namun kalian hanya bisa mengkontrol 1 karakter saja dan 2 lainnya dikendalikan oleh AI yang terdapat di dalam game ini. Dan ketiga karakter ini bisa kalian kendalikan bergantian.

Baca ini juga :

» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» ARK: Survival Ascended Ditunda Hingga Oktober Karena Unreal Engine 5.2
» Unreal Engine 5.2 Kini Tersedia, Menampilkan Pembuatan Konten Prosedural Dan Dukungan Apple Silicon
» Grafis Fantastis! Payday 3 Dipastikan Akan Gunakan Unreal Engine
» Terlihat Menakjubkan, Seperti Inilah Jika "GTA: San Andreas" Dibuat dengan Unreal Engine 4!

Selain itu juga game yang dikembangkan oleh Studio G9 ini juga menyediakan fitur mount alias tunggangan, selain itu juga terdapat fitur PvP 1 vs 1 yang akan menambah keseruan dan sensasi berkompetisi sesama pemain game tersebut.

Namun sayangnya game tersebut baru tersedia dalam bahasa Korea, namun jika itu bukan halangan bagi kalian, kalian bisa meng-unduh game nya melalui Google Play untuk perangkat android, belum ada rencana dari pihak developer untuk merilis game ini untuk iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru