NEWS

Terlihat Sangat Realistis, Inilah Teknologi Rambut Next Gen dari Unreal Engine 4!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika diamati dari banyaknya rilis game raksasa yang sangat diantisipasi serta perpindahan generasi konsol, 2020 mungkin akan menjadi salah satu tahun terbesar untuk industri video game. Banyak developer saat ini tentunya sudah bekerja keras untuk mengembangkan game yang masih relevan dan bisa bersaing kuat di pasaran, termasuk game untuk konsol generasi selanjutnya. Berbicara soal konsol generasi terbaru, saat ini kita mungkin sudah mendapatkan serangkaian informasi yang cukup menarik, apalagi jika mengamati segi performanya yang bisa menandingi PC gaming kelas atas.

Salah satu perubahan terbesar yang akan dibawa oleh konsol generasi selanutnya sudah pasti adalah grafis superior, namun pertanyaannya adalah "seberapa siginfikan peningkatannya?" Untuk sementara banyak yang masih belum tahu, namun demo teknologi physic rambut dari dari Unreal Engine 4 mungkin bisa memberikan gambaran yang cukup jelas. Demonya sendiri bisa kamu lihat pada postingan Twitter dari Jonathan Cooper di bawah ini.

Baca ini juga :

» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware
» ENDLESS Dungeon Early Unlock Sekarang Sudah Tersedia di PC dan Konsol!

Seperti yang bisa dilihat, teknologi rambut next gen terlihat benar-benar sangat realitis. Rambut bergerak secara natural sesuai pergerakan tubuh dan kepala, yang juga didukung dari pergerakan tiap helaian rambut dengan jumlah lebih banyak. Walaupun terlihat mengagumkan, kita masih belum tahu apakah teknologi ini akan diterapkan untuk semua game next gen atau hanya sebagian saja.

Sumber: Jonathan Cooper via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru