NEWS

Seperti Inilah Bila Dark Souls 3 Dibuat Kembali Menggunakan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco memang telah merilis serial Dark Souls III untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC beberapa bulan lalu, game yang dikembangkan oleh FromSoftware ini memang menyuguhkan kualitas grafis menarik ditambah gameplay-nya yang sangat-sangat sulit untuk dilewati oleh gamer biasa. Game tersebut ternyata dikembangkan menggunakan Phyre Engine terbaru milik FromSoftware, akan tetapi baru-baru ini terdapat animator 3D bernama Benjamin G. Roach telah membuat kembali beberapa bagian dari Dark Souls 3 menggunakan Unreal Engine 4.

Tentunya kualitas grafis yang dibuatnya menggunakan Unreal Engine 4 tersebut hampir 90% sama dengan elemen yang terdapat Dark Souls 3. Dirinya mengaku bahawa proyek tersebut dibuatnya karena dirinya sangat suka dengan serial Dark Souls 3, game buatan From Software tersebut memiliki kualitas grafis yang sudah sangat keren dan dirinya berusaha untuk membuatnya dalam skala yang lebih kecil menggunakan Unreal Engine 4.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Nah, di bawah ini terdapat screenshots dan sebuah cuplikan trailer dari Dark Souls 3 yang dibuat oleh Benjamin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru