NEWS

Liputan Horizon Zero Dawn, Fakta yang Perlu Kamu Ketahui dari Game Eksklusif PlayStation 4 Ini

Master-Fakry   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, Rabu (15/2/2017), Kru Kotga telah meliput jalannya peluncuran video game baru untuk konsol PlayStation 4 yang berjudul Horizon Zero Dawn di Filipina. Singkatnya, game ini mengangkat tema dunia di masa depan tetapi menampilkan unsur purba di dalamnya.

Pada acara tersebut, Kru Kotga melihat langsung gameplay Horizon Zero Dawn dan mewawancarai pengembang dari game tersebut. Yang lebih penting lagi adalah Kru Kotga berkesempatan untuk mencoba langsung game yang akan rilis pada akhir Februari 2017 ini. Laporan hands-on akan dibuat pada artikel mendatang, ya!

Roland selaku perwakilan dari Horizon Zero Dawn menjelaskan sedikit engenai game ini dimana Horizon Zero Dawn berlatarkan pada tahun 3017. Kisahnya tentang dunia yang telah berubah menjadi peradaban baru dengan ditinggali oleh robot berwujud hewan purba dan terdapat kota moderen yang dibalut dengan pepohonan tinggi. Pemandangan alam di Horizon Dawn nampak seperti di era purba.


Roland

Di acara tersebut juga ditampilkan model yang mengenakan cosplay tokoh utama dari Horizon Zero Dawn. Beruntung, Kru Kotga sempat berfoto dengan cosplayer itu. Cantik, ya!


Cosplay

Game ini dikembangkan menggunakan Decima Engine yang memiliki kualitas visualisasi serta detail wajah yang tinggi. Bahkan Hideo Kojima tertarik untuk penggunakan Decima Engine untuk pengembangan gamenya yang berjudul Death Stranding. Decima Engine dibuat oleh Guerrilla Games dan pertama kali rilis pada 15 November 2013.

Baca ini juga :

» Serial Horizon Zero Dawn untuk Netflix Dilaporkan dalam Tahap Pengembangan Awal
» Yang Telat Beli Pasti Meringis, Harga Horizon Zero Dawn Di Steam Kini 700 Ribu!
» Segera Hadir di Lebih dari 70 Game! AMD FidelityFX Super Resolution Telah Tersedia
» Aloy Dari Horizon Zero Dawn Segera Hadir di Fortnite Dan Akan Tersedia Pada 15 April
» Sony Play at Home Hadirkan 10 Game Gratis, Horizon: Zero Dawn Complete Edition Salah Satunya

Horizon Zero Dawn adalah IP terbaru dari Sony. Di sini gamer akan merasakan pengalaman berbain RPG yang dikemas dengan gaya dan dunia yang baru. Gamer akan dapat bertemu hewan purba seperti dinosaurus robotik yang dibalut metal diseluruh tubuhnya.


Screenshot

Gameplay Horizon Zero Dawn mengajak gamer untuk menjadi seorang pemburu yang menjelajani dunia pada tahun 3017. Selain memburu beberapa makhluk hidup dengan bentuk robot, gamer juga akan mengungkap misteri yang menyebabkan kota moderen di Horizon Zero Dawn menjadi kota yang kembali kezaman purba.

Sony Interactive Entertainment bersama Guerrilla Games akan segera merilis Horizon Zero Dawn, tentu ini menjadi hype tersendiri terutama bagi para gamer konsol PlayStation 4. Dibalut dengan gameplay yang keren, grafis fantastis, serta jalan cerita yang seru menjadi keunikan tersendiri game ini.

Trailer-nya bisa lihat di bawah ini.


Trailer

Horizon Zero Dawn akan rilis eksklusif untuk PlayStation 4 pada akhir Februari 2017 di wilayah Amerika Utara, kemudian diikuti oleh perilisan pada wilayah negara lain di seluruh dunia.

Nantikan laporan khusus Kru Kotga mengenai Horizon Zero Dawn hanya di Kotakgame.com, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru