NEWS

Wow! Toyota Perkenalkan Crossover C-HR dalam Game Street Fighters II

Devilcute   |   Selasa, 21 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Toyota sedang mempromosikan model terbarunya, dalam design crossover dimana kendaraan tersebut mempunyai banyak ruangan dibandingkan dengan model hatchback tradisional, namun ukurannya lebih kecil dari SUV kebanyakan.

Mereka mempromosikan model C-HR Crossover dengan video game, langkah promosi Toyota ini terbilang cukup luar biasa. Dengan menampilkan sebuah mobil C-HR pada game Street Fighers II milik Capcom.

Baca ini juga :

» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth
» Assassin Creed Umumkan Crossover Cerita Antara 2 Seri Gamenya!
» Hybrid 9X8 Hypercar Milik Peugeot Hadir Dengan Mesin Listrik 200kW Yang Ditenagai Baterai 900 Volt
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!

Dengan soundtrack Keep Yourself Alive dari Queens, video tersebut dibuka oleh Master Ryu yang masuk kedalam mobil CH-R dan menjelajahi dunia Street Fighers dengan mengunjungi markas player lain. Terlihat Ryu membawa C-HR ini melewati markas E. Honda dan mencucinya dengan air, tak lupa melewati daerah kekuasaan Chun-Li yang telihat kegirangan saat Ryu melintas dengan Toyota C-HR.

Toyota CH-R berakhir dimarkas Bison yang merupakan boss dari street Fighters, dimana Toyota C-HR yang ditumpangi oleh Master Ryu bertarung dengan Bison dan berhasil memenangkan pertarung tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru