NEWS

Samsung Hidupkan Kembali Galaxy Note 7 dalam Design Baru

Devilcute   |   Minggu, 26 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kisah kegagalan smartphone Samsung Galaxy Note 7 memang menyedihkan, satu minggu setelah perusahaan tersebut melakukan investigasi terhadap samsung note 7 berhasil mengetahui penyebab mengapa galaxy note 7 mudah terbakar dan meledak. Lebih dari 3 juta handset galaxy note 7 yang telah di tarik dari peredaran.

Menurut laporan dari Hankyung.com, Samsung sepertinya sedang memperkenalkan handset baru berupa barang refurbished di pasar India dan Vietnam.

Baca ini juga :

» Ponsel Lipat Samsung, Galaxy Z Fold3 Edisi Thom Browne Dijual Dengan Harga Rp 52 Juta di Indonesia
» Bocoran Samsung Galaxy M32, Calon Penerus Ponsel Sejuta Umat Dari Samsung!
» Gunakan Chipset 7nm Exynoss, Samsung Luncurkan M62 Dengan Baterai Badak Dengan Kapasitas 7000 mAh!
» 10 HP Android Terbaik Paling Dicari Juli 2020
» The Future Is Now, Ini Dia Penampilan Perdana Samsung Galaxy Series S10

Handset tersebut adalah Galaxy note 7 refurbished, yang telah mengganti komponen baterainya menjadi lebih rendah 3000 - 3200 mAh, karena diduga penyebab utama dari masalah ini adalah pada komponen baterai. Cukup disayangkan sebuah baterai menjadi penyebab utama gagalnya Galaxy note 7.

Pada versi refurbished rencananya akan dibuatkan design yang baru untuk casingnya, sehingga nantinya handset yang akan dipasarkan tersebut tidak akan terlihat seperti Galaxy note 7 yang telah diketahui oleh banyak orang.

Dengan perubahan pada baterai dan design casing, versi refurbished ini akan menggunakan komponen yang sama seperti prosesor, camera, RAM dan lain-lain. Rencananya versi refurbished ini akan dipasarkan pada Juni mendatang. Namun belum ada kepastian mengenai harganya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru