NEWS

Samsung Hidupkan Kembali Galaxy Note 7 dalam Design Baru

Devilcute   |   Minggu, 26 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kisah kegagalan smartphone Samsung Galaxy Note 7 memang menyedihkan, satu minggu setelah perusahaan tersebut melakukan investigasi terhadap samsung note 7 berhasil mengetahui penyebab mengapa galaxy note 7 mudah terbakar dan meledak. Lebih dari 3 juta handset galaxy note 7 yang telah di tarik dari peredaran.

Menurut laporan dari Hankyung.com, Samsung sepertinya sedang memperkenalkan handset baru berupa barang refurbished di pasar India dan Vietnam.

Baca ini juga :

» Samsung Galaxy S24 Series Udah Diumumkan! Jadi HP Pertama yang Terintegrasi AI
» Samsung Umumkan Tablet Terbaru yang Bisa Dipakai Walau Tanpa Baterai! Samsung Tab Active 5.
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» Samsung rilis Video Teaser “Galaxy Ai is Coming” Serta Galaxy Unpacked Akan Diadakan 17 Januari 2024
» Sobat HAPE Puji Samsung Galaxy Tab S9 FE+, Gini Jadinya Kalo Samsung bikin Tablet Murah!

Handset tersebut adalah Galaxy note 7 refurbished, yang telah mengganti komponen baterainya menjadi lebih rendah 3000 - 3200 mAh, karena diduga penyebab utama dari masalah ini adalah pada komponen baterai. Cukup disayangkan sebuah baterai menjadi penyebab utama gagalnya Galaxy note 7.

Pada versi refurbished rencananya akan dibuatkan design yang baru untuk casingnya, sehingga nantinya handset yang akan dipasarkan tersebut tidak akan terlihat seperti Galaxy note 7 yang telah diketahui oleh banyak orang.

Dengan perubahan pada baterai dan design casing, versi refurbished ini akan menggunakan komponen yang sama seperti prosesor, camera, RAM dan lain-lain. Rencananya versi refurbished ini akan dipasarkan pada Juni mendatang. Namun belum ada kepastian mengenai harganya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru