NEWS

Story of Seasons: Trio of Towns Pamerkan Kostum Super Mario Bros yang Lucu

Devilcute   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebentar lagi akan dirilis, publisher XSeed Games memperlihatkan kostum Mario pada konten terbaru dari game Story of Seasons: Trio of Towns. Trio of Towns akan meluncur diperangkat 3DS pada 28 Februari 2017.

Seperti yang terlihat pada video tersebut, pemain dapat menggunakan 4 kostum yang berbeda dengan tema Super Mario Bros. Ada kostum Mario, Luigi, Putri Peach dan Toad yang berbentuk seperti jamur.

Baca ini juga :

» Bangkitkan Nostalgia, Tara dan Gema Pamerkan Koleksi Konsol dan Majalah Game di Video Barunya
» Setelah 10 Tahun, Nintendo Akhirnya Hentikan Produksi 3DS
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» Emulator Nintendo 3DS "Citra" Kini Sudah Tersedia di Android, Butuh Snapdragon 835 Untuk Lancar
» Akun Twitter Serial Bravely Sinyalir Game Terbaru!

Tiap kostum memberikan buff yang berbeda-beda saat digunakan, berikut buff yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan kostum Mario Bros.

  • Kostum Mario, kamu mendapatkan buff untuk menambah kecepatan berlari
  • Kostum Luigi, kamu mendapatkan buff untuk mempercepat saat memancing
  • Kostum Peach, kamu mendapatkan buff untuk lebih cepat berteman dengan karakter lain
  • Kostum Toad, kamu mendapatkan buff untuk regen stamina lebih cepat

Trio of Towns adalah seri terakhir dari Story of Seasons yang dipublish oleh Marvelous Entertainment, di Jepang dikenal dengan nama Bokujo Monogatari. Untuk versi baratnya lebih dikenal dengan nama Harvest Moon yang saat ini sudah berulang tahun ke 20. Game yang dipublish oleh Natsume itu saat ini dikembangkan oleh tim yang berbeda untuk pasar eropa dengan nama Story of Season.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru