NEWS

Inilah Spesifikasi PC untuk Memainkan Senran Kagura: Estival Versus!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, Senran Kagura: Estival Versus akan hadir di PC melalui Steam pada tanggal 17 Maret mendatang. Pada saat minggu pertama setelah perilisan akan diberikan diskon 10 persen yaitu dibandrol dengan harga USD 39.99 atau sekitar IDR 533.000. Namun, apakah PC kalian akan sanggup mejalankan game ini? Nah, kru KotGa akan memberitahukan spesifikasi PC yang harus kalian miliki untuk memainkan Senran Kagura: Estival Versus.

Dilihat dari gameplay dan kualitas visualisasi, memang game ini tidak membutuhkan spesifikasi PC yang terlalu tinggi, minimal prosesor Intel Core i3-550 dengan 6 GB RAM serta ditenagai dengan NVIDIA GTS 450. Untuk rekomendasi nya Intel Core i5-6400 atau AMD A8-6500 dengan 8 GB RAM serta ditenagai dengan NVIDIA GTX 950 atau AMD Radeon R7 360. Apakah PC kalian sanggup?

Baca ini juga :

» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Akhir Januari, Senran Kagura Burst Re:Newal Dipastikan Rilis di PC Melalui Steam
» Dampak Regulasi Ketat Sensor Sony, Pengembangan Senran Kagura 7EVEN Terhambat
» Marvelous Berikan Detail Baru dari Peach Ball Senran Kagura!
» Game Pijat Seksi Senran Kagura Reflexions Versi Barat Siap Rilis 13 September!

Serial Senran Kagura: Estival Versus sendiri pertama kali rilis di Jepang dan berhasil mencatat penjualan yang cukup laris di tempat asalnya itu. Dimana dalam game ini akan memiliki tampilan yang sama dengan versi Jepang-nya namun dalam versi barat ini tentunya akan menggunakan bahasa Inggris. Di Jepang seri Senran Kagura: Estival Versus ini telah mendapatkan catatan dengan penjualan tercepat sepanjang penjualan seri Senran Kagura, dengan menorehlan angka penjualan sebanyak 100.000 kopi hanya dalam tiga hari sehingga memasukan seri Senran Kagura: Estival Versus ini menjadi game yang paling laris dengan waktu tercepat.

Dalam game Senran Kagura: Estival Versus ini pemain akan dapat mengendalikan beberapa karakter Ninja wanita yang seksi dalam melawan lawan-lawannya namun pemain juga akan disuguhkan dengan bermacam-macam arena yang menarik. Uniknya dalam seri ini pemain juga akan dapat melihat para wanita dengan menggunakan pakaian yang cukup vulgar seperti pakaian voli pantai dan bikini yang tentunya bikin jantung berdebar-debar melihatnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru