NEWS

[VIDEO]: Jon Snow Akan Memulai The Great War Di Teaser Perdana Game of Thrones Season 7 Ini

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah akhirnya penasaran sekian lama untuk mengetahui tanggal pasti perilisan musim ke-7 dari seri drama-fantasi hit HBO, Game of Thrones, akhirnya, melalui sesi live-stream yang diselenggarakan oleh akun Facebook resmi seri ini beberapa jam yang lalu, akhirnya seluruh fans mengetahui juga jadwal rilis dari season 7-nya ini.

Jadi terungkap melalui halaman FB tersebut, bahwasanya, Game of Thrones Season 7 akanlah dirilis perdana pada tanggal 16 Juli 2017 mendatang. Seakan ingin memaksimalkan berita pengumuman ini, halaman FB ini jugalah sekalian menyertakan cuplikan teaser terbaru dari musim ke-7 nya ini.

Baca ini juga :

» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» MSI Rilis Video Teaser Handheld Saingan Steam Deck Yang Akan Memulai Debut Pada CES 2024
» Teaser NVIDIA! Next-Gen Kartu Grafis GeForce! RTX 40 SUPER Akan Segera Meluncur!
» Teaser Trailer dari Live Action Little Mermaid Mendapatkan 1,5 Juta Dislike di YouTube
» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2



Dan di cuplikan teaser singkat yang diberi judul Sigils ini, terlihat jelas bahwa di musim ke-7 nya mendatang, dapatlah dipastikan kisah di musim yang nantinya hanya akan menampilkan 7 episode ini, akanlah dipenuhi peperangan dan pertempuran darah habis-habisan antara House of Targaryen dengan House of Lannister.

Pokoknya, dijamin deh bakalan gila-gilaan dan rusuh banget musim ke-7 nya nanti ini. Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja kita saksikan cuplikan teaser-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru