NEWS

Mendiang Sosok Satoru Iwata Muncul dalam Zelda: Breath of the Wild!

Cralizer77   |   Sabtu, 11 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Banyak para penggemar Nintendo yang kini tengah asik memainkan game Zelda: Breath of the Wild diperangkat Wii U maupun Nintendo Switch menemukan sosok mantan Presiden Nintendo, Satoru Iwata yang telah meninggal tahun 2015 lalu. Keberadaannya diketahui pada salah satu NPC yang terdapat dalam game tersebut yang mirip dengan mendiang Iwata.

Persepsi kemiripan tersebut ditemukan oleh salah satu YouTuber bernama Seaniccus, dimana terdapat NPC bernama Botrick yang memiliki ciri-ciri dari mantan petinggi Nintendo tersebut. NPC Botrick berada dekat dengan starting area dari Zelda: Breath of the Wild, soso Botrik sendiri merupakan seorang penjaga yang bersahabat, dengan menggunakan kacamata dan memiliki bentuk rambut belah tengah yang mirip dengan Satoru Iwata.

Berikut videonya.

Seannicus mengatakan bahwa beberapa NPC penjaga dalam Zelda: Breath of the Wild hanya Botrick saja yang memiliki kemiripan dengan mendiang Satoru Iwata, meskipun diantara karakter lainnya dalam game tersebut juga terdapat yang menggunakan kacamata.

Baca ini juga :

» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2

Meninggalnya Satoru Iwata sendiri pada saat Nintendo tengah mengerjakan proyek Nintendo Switch dan beberapa game Wii U, selain itu dirinya juga sempat melakukan kerja sama dengan beberapa developer game mobile untuk menghadirkan game-game untuk Nintendo, salah satunya adalah DeNa.

Belum bisa dipastikan apakah sosok Botrick dalam game Zelda: Breath of the Wild ini memang didedikasikan untuk mendiang Satoru Iwata atau tidak, tetapi disisi lain banyak gamer yang mengatakan kecocokan antara keduanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru