NEWS

Cantik-Cantik Virtual, Serunya Nonton Gadis Virtual Main Game VR

Master-Fakry   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat Kotakers yang gemar nonton video dari para YouTubers, Kru Kotga punya satu rekomendasi channel YouTube yang boleh banget untuk di-subscribe. Pada umumnya YouTubers adalah manusia, namun pada channel ini, YouTuber-nya adalah seorang gadis virtual.

Nama YouTuber tersebut adalah Kizuna Ai dengan channel YouTube-nya adalah A.I.Channel. Pada channel tersebut, gadis virtual dengan rabut panjang berwarna cokelat yang akrab disapa AI ini berpenampilan sangat alami seperti YouTubers pada umumnya. Selain di YouTube, gadis virtual pemilik situs kizunaai.com ini juga eksis di Instagram @a.i.channel_official.

Baca ini juga :

» Keren! Youtuber Ini Bawa Setup Gaming Ready Player One Ke Dunia Nyata!
» Gokil Abis! Windah Basudara Lakukan Joget Basudara dengan Iringan Lagu dari DJ Chief V!
» Indonesia dan Korea Selenggarakan Webinar POendidikan XR untuk Generasi Guru Mendatang
» PARAH! Akun Dan Website Palsu Memakai Nama Kizuna Ai Untuk Menjual NFT Dan Crypto!
» Sudah Siap Main SAO? Elon Musk Berhasil Buat Monyet Main Game dengan Otak!

Walaupun hidup di dunia virtual, Ai dapat melakukan banyak hal. Terlihat dalam setiap video di channel YouTube-nya dimana ia mengerjakan banyak kegiatan untuk mengisi hari-harinya. Salah satunya ada dengan memainkan game virtual-reality (VR) berjudul The Climb. Gadis virtual bermain game VR, itulah yang membuatnya jadi semakin unik. Di channel-nya, bahasa yang digunakan adalah bahasa Jepang dengan sub-title berbahasa Inggris.


Let's play

Ketika artikel ini terbit, Ai sudah memiliki kurang lebih 322.000 subscribers di channel-nya. Yang sering dilakukan oleh Virtual YouTubers bersuara menggemaskan ala anime ini di channel YouTube-nya antara lain vlog, ngerant, dan let's play. Salah satu alasan dirinya bisa terkenal di dunia maya adalah setelah fanpage anime, IGON, membagikan salah satu video yang menampilkan dirinya sedang bermain game berjudul Inside.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru