Review

CHIPS: Monster Tap

oleh: Master-Fakry

Intro

CHIPS: Monster Tap adalah game mobile bergenre idle clicker buatan Dragon Capital Centre. Game ini berkisah tentang bumi yang dalam bahaya karena monster ganas menyerang dan mencoba untuk mengambil planet bumi. Pada game ini, pemain akan bermain sebagai Chips dan kawan-kawan untuk mengembalikan kedamaian bumi seperti semula.

Untuk menghadapi monster, Chips dan kawan-kawan harus menciptakan sebuah robot mutakhir. Namun dalam waktu yang bersamaan, Chips juga dituntut untuk membangun hanggar untuk tempat membuat robot tersebut. Semakin bagus hanggar, maka semakin cepat dan mutakhir pula robot diciptakan. Robot terdiri dari empat bagian, yaitu kokpit, badan, lengan dan kaki. Pemain bisa mengkombinasikan setiap bagian itu sesuai dengan strategi. Pemain bisa mendapatkan bagian robot dari mengalahkan monster.


Hanggar

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate
Ada beragam monster yang akan dihadapi oleh Chips dan kawan-kawan, mulai dari yang berbrntuk tisu toilet, pohon kaktus, kepiting, ice cream, brokoli, rice cooker, payung, roti kering, kentang, burger, kera, kecoa dan masih banyak lagi. Monster juga terbagi menjadi tiga jenis, yaitu monster biasa, mini-boss (muncul di setiap akhir tahap) dan boss (muncul setiap kelipatan tahap 10).


Monster

Agar bisa menghadapi para monster itu, pemain harus selalu meningkatkan kualitas robot. Pemain membutuhkan gold (emas, berlogo G) untuk meningkatkan kualitas hanggar dan robot.


Oh ya, robot juga memiliki skill aktif yang bisa digunakan untuk menyerang monster, dan mendapatkan emas. Terdapat enam skill aktif yang dimiliki robot, yaitu Energy Cannon (damage instan ke monster), Chimpion Call (pukulan cepat beberapa detik), Destroy Mode (meningkatkan peluang kritikal ke monster), Arsenal Boost (damage per detik meningkat beberapa detik), Gatling Boost (damage per tap meningkat beberapa detik), dan Gold Digger (emas per tap meningkat beberapa detik). Asal kamu tahu saja, setiap skill aktif memiliki cooldown yang sangat lama setelah dipakai. Jadi butuh waktu untuk menggunakannya lagi.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview