Release Date4 November 2021
ESRB RatingTeen
GenreStrategy
Publisher
IGG

Developer

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!

oleh: Erik Gani

Halaman 1

Pernahkah kalian merasa bosan, bingung karena game yang ada terlalu monoton dan begitu-begitu saja? Jika jawabanmu iya, maka mungkin kamu membutuhkan suatu dosis game yang berbeda. Terlebih di pasaran game idle RPG, yang begitu-begitu saja, se lain monoton, kebanyakan memilih arah desain yang moe atau keimutan. Di tengah masalah ini, terdapat satu game yang berhasil mendobrak stigma bahwa game idle hanyalah game cetek tanpa adanya orisinalitas, yaitu Rage of Destiny.

Baca ini juga :

» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate
» realme GT Master Edition
Kali ini, kru KotGa mendapatkan kesempatan untuk mengulas lebih dalam game Rage of Destiny sebuah game idle rpg yang gak sembarangan idle. Penasaran dengan pembahasan kita? Simak langsung review Rage of Destiny ala kru KotGa di bawah ini:

Grafis Game Yang Tak Setengah-Setengah

Rage of Destiny adalah proyek terbaru dari IGG.com. Mengusung tema peperangan di era sihir dan fantasi, Rage of Destiny bercerita mengenai pertarungan antara kekuatan kegelapan yang ingin menghancurkan dunia. Disini, pemain ditugaskan untuk mengumpulkan para pahlawan yang akan melawan kekuatan kegelapan ini. Walau tema cerita ini terdengar tua, namun Rage of Destiny mampu membalut cerita ini tanpa terkesan memaksakan unsur cerita dalam permainan.




Ketika kita memulai permainan, kita dihadapkan dengan serbuan dari pasukan kegelapan yang terdiri dari undead dan berbagai monster lainnya. Ketika kru KotGa memulai permainan, tutorial yang diberikan tidak rumit dan membiarkan pemain mencoba membuat strateginya sendiri.







Satu hal yang membuat kru KotGa terpukau adalah level dari detail grafis yang disiapkan oleh IGG.com. Dimana kebanyakan dari game idle RPG menggunakan style chibi anime, Rage of Destiny berani untuk melawan arus dengan menggunakan style western RPG.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview