NEWS

Dynasty Warriors 9 Akan Berjalan Pada Resolusi 4K/30 FPS atau 1080p/60 FPS pada PS4 Pro

Cralizer77   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang telah kalian ketahui, Koei Tecmo telah mengungkap informasi mengenai serial Dynasty Warriors 9 kemarin. Dimana game tersebut dikatakan akan mengusung konsep baru open-world yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game tersebut. Meskipun diketahui bahwa Koei Tecmo hanya akan merilis Dynasty Warriors 9 untuk konsol PS4 saja dan kabarnya juga akan mendapatkan dukungan untuk juga hadir pada PS4 Pro.

Akan tetapi dikutip dari informasi yang diberikan oleh situs DualShockers, bahwa game Dynasty Warriors 9 versi PS4 Pro kabarnya akan dapat dimainkan dengan resolusi 4K namun stabil pada 30 frames per second, atau pada resolusi 1080p dengan stabil pada 60 FPS. Informasi tersebut berdasarkan jawaban yang diberikan oleh Game Director Dynasty Warriors 9, Atsushi Miyauchi lewat pertanyaan interview yang diberikan oleh salah satu situs asal Taiwan, Bahamuth's Crazy Arcade.

Miyauchi juga mengakui bahwa visual dalam serial Dynasty Warrior 8 merupakan pengembangan dari game yang ditujukan untuk PlayStation 3, dan kemudian ditingkatkan untuk port ke PS4. Di sisi lain, serial Dynasty Warriors 9 telah dikembangkan dari dasar port PS4, namun mendapatkan grafis yang lebih baik.

Dalam Dynasty Warriors 9 kalian akan dapat merasakan mekanisme gameplay yang baru tanpa membuang ciri khas dari franchise Dynasty Warriors. Sistem open world dalam seri terbaru ini tetap mengusung latar belakang daratan China semasa era The Three Kingdom. Kamu benar-benar bebas menelusuri map, terdapat 10 kota yang bisa kamu jelajahi yang masing-masing berjarak 1 km.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Selain itu, pada Dynasty Warriors 9 terdapat 83 karakter yang merupakan seluruh karakter dari franchise Dynasty Warrior hingga Dynasty Warriors 8 Empires. Sayangnya, Koei Tecmo belum memberikan informasi mengenai tanggal perilisan Dynasty Warriors 9.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru