NEWS

Akan Ada Prajurit Wanita dalam Ekspansi Baru untuk Battlefield 1!

Cralizer77   |   Rabu, 24 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

EA bersama DICE akan segera menambahkan sosok prajurit wanita dalam ekspansi terbaru yang berjudul "Name of the Tsar" untuk Battlefield 1.

Sebuah gambar promo juga telah dirilis, memperlihatkan sosok prajurit yang merupakan salah satu anggota dari kelas perekrutan. Dimana sosok tersebut memperlihatkan seorang prajurit wanita asal Rusia yang tergabung dalam sebuah batalion kematian yang dibentuk pada tahun 1917 lalu.

Sosok tersebut merupakan salah satu dari 15 prajurit yang tergabung dalam batalion wanita yang dibentuk oleh Rusia kala perang dunia pertama. Nah, pada ekspansi ini kalian akan dapat merasakan sosok karakter wanita dalam game yang dibalut dengan alur cerita peperangan.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

EA sendiri belum mengungkap informasi ekspansi "Name of the Tsar" dengan jelas, namun selain karakter wanita yang akan bisa kalian mainkan, juga akan terdapat beberapa map, senjata, dan kendaraan baru yang segera hadir. Kabarnya gameplay terbaru yang dikenal sebagai Behemoth juga akan hadir dalam ekspansi terbaru tersebut, akan tetapi sepertinya seluruh informasi tersebut akan segera diperlihatkan pada bulan depan.

So, kita tunggu saja informasi resmi mengenai ekspansi "Name of the Tsar" untuk Battlefield yang diberikan EA nanti. Saat ini Battlefield 1 telah tersedia pada PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru