NEWS

Yuk! Saksikan Gameplay dari Game Action Building Fortnite Di Sini!

Cralizer77   |   Sabtu, 10 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pernahkan kalian terfikirkan bahwa game action shooter seru seperti Overwatch dapat dikombinasikan dengan game survival milik Minecraft? Nah, Epic Games bersama People Can Fly sepertinya telah berhasil menciptakan sebuah game yang mengadopsi dua elemen tersebut. Dengan judul Fortnite, game ini menawarkan genre survival action yang lebih seru dan juga membuat para player-nya dapat membuat suatu yang kreatif.

Untuk memperkenalkan game Fortnite, Epic Games juga telah merilis sebuah cuplikan gameplay yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Dalam video yang berdurasi sekitar 4 menit 33 detik tersebut, kalian bisa mengetahui seperti apa game Fortnite, kalian dapat merasakan serunya game action survival dengan terdapat empat class karakter yang digunakan. Setiap class memiliki keunggulan masing-masin, kalian juga dapat melakukan eksplorasi untuk mendapatkan beberapa item, seperti senjata dan item lainnya yang dapat digunakan. Uniknya, selain mengabisi para monster yang menyerang, kalian juga dapat membangun sebuah markas yang digunakan untuk bertahan dari serangan para monster dan juga serangan badai. Tidak hanya itu, kalian juga dapat memodifikasi bentuk bangunan sesuai dengan imajinasi dan bahkan membuat perangkap. Kostumisasi tidak hanya terdapat dibagian bangunan, tetapi juga terdapat pada sistem persenjataan dan karakter.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Free Game Hunter Alert! Deus Ex: Mankind Divided Gratis di Epic Games Store Sampai 21 Maret!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.

Fortnite sendiri dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dengan terdapat fitur online co-op yang dapat dimainkan hingga empat player. Rencananya early access dari Fortnite akan segera hadir pada tanggal 25 Juli 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru