NEWS

Planet Ikonik Prekuel Star Wars Ini Dapat Digunakan Sebagai Arena Battle Di Star Wars Battlefront II

Marvemir   |   Sabtu, 10 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa di sepanjang sejarah game Star Wars Battlefront baik yang versi lama atau versi baru, franchise game Star Wars yang di-develop oleh EA ini, sangatlah jarang dalam menampilkan planet-planet ikonik Star Wars yang terdapat di film prekuel-nya (baca: episode 1-3).

Akan tetapi melalui update cepat (quick update) yang diberikan oleh situs resmi Star Wars beberapawa waktu yang lalu, setelah menunggu sekian lama, akhirnya di game Star Wars Battlefront II yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang, untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise game ini, game ini akanlah menampilkan salah satu planet ter-ikonik di prekuel-nya tersebut.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City



Wah, planet yang mana tuh? Tatooine? Coruscant? Bukan keduanya Kotakers. Melainkan planet yang dimaksud adalah rumah dari istri Anakin Skywalker (Hayden Christensen), Padme Amidala (Natalie Portman), Naboo.

Yap bener banget Kotakers. Planet Naboo nantinya untuk pertama kalinya di dalam sejarah franchise game ini, akan bisa digunakan sebagai salah satu arena battle-nya. Nah, bagi Kotakers yang mungkin setelah membaca berita ini langsung merasa tidak sabaran untuk menyaksikan tampilan peta sekaligus lokasi Naboo-nya sabar Kotakers.



Pasalnya, EA akan menampilkannya melalui event livestreaming yang diberi judul Assault on Theed yang akan diselenggarakan setelah perhelatan press conference EA, tanggal 10 Juni 2017 jam 12.30 PT (Pacific Time) atau di Indonesia tanggal 11 Juni 2017 malam.

Nantinya selain menampilkan peta dan lingkungan Naboo-nya, EA jugalah akan men-demokan peperangan / pertandingan 20 VS 20 di planet yang indah nan damai ini. So, catat baik-baik ya jadwal-nya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru