NEWS

[VIDEO] [E3 2017] Ingin Menjadi Vampir Atau Dokter? Tentukan Pilihanmu Di Trailer Vampyr Ini

Marvemir   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mendengar info-info terkait proyek game action-RPG, Vampyr selama beberapa bulan terakhir ini, akhirnya beberapa hari yang lalu dan untuk menyambut perhelatan E3 2017, pihak Dontnod Entertainment. Merilis trailer dari game ini.

Dan paska menyaksikan cuplikan trailer-nya yang di-iringi oleh soundtrack keren dari Ida Maria yang berjudul Devil, dapat Kru KotGa katakan bahwa Kru KotGa merasa sangat hype untuk cepat-cepat memainkan Vampyr.

Dan bukan hanya dikarenakan presentasi trailer-nya ini saja yang membuat Kru KotGa merasa demikian, faktor lain yang juga membuat Kru KotGa ingin banget untuk memainkan game ini adalah dikarenakan game ini memungkinkan kita untuk dapat memilih apakah karakter kita, Dr. Jonathan Reid, ingin kita arahkan untuk menyelamatkan warga London yang sedang terjangkit flu berbahaya?

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Atau justru kita arahkan untuk menjadi vampir dan menggigit seluruh warga London tersebut? Dan kalau misalkan kalian nantinya memilih untuk menyelamatkan mereka, Kotakers akan diberikan bonus XP per individu yang kalian selamatkan.

Wah keren kan tuh Kotakers? Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabaran untuk memainkan game ini, sabar Kotakers. Karena Vampyr yang dirilis di PC, PS 4 dan X-Box One ini, baru akan di-edarkan di pasaran di bulan November 2017 mendatang. Oke, sembari menunggu, yuk kita saksikan saja dulu cuplikan trailer nge-rock nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru