NEWS

WWE Merasa Sangat Tertarik Untuk Lebih Sering Menampilkan Pegulat Wanita Di Program 205 Live

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas ketika diluncurkan pertama kali di akhir November 2016 lalu, program WWE 205 Live terlihat sangat menjanjikan, namun faktanya, program yang di-khusukan menampilkan pegulat-pegulat kelas bulu ringan AKA Cruiserweight ini, tidaklah begitu klik dengan seluruh fans WWE saat ini.

Dan hal ini sebagian besar dikarenakan program ini tidaklah menampilkan kualitas storyline yang se-greget seperti di program utama mereka: RAW atau Smackdown. Bahkan saking sangat minim-nya interest fans terhadap program ini, tak jarang ketika syuting program ini dimulai (yang mana dilakukan setelah program SD Live selasai) fans langsung bergegas meninggalkan arena.

Nah, melihat hal ini, maka tidaklah mengherankan apabila dalam beberapa bulan terakhir ini, WWE kerap berpikir keras / melakukan hal-hal apa saja agar fans tidak cepat-cepat pulang ketika syuting 205 Live sedang berlangsung.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Dan salah satu rencana / upaya terbaru WWE untuk melakukan hal ini adalah dengan berencana untuk lebih sering menampilkan pegulat wanita di RAW di program ini nantinya. Logika dari langkah ini tentunya: Pegulat wanita sama dengan penarik perhatian utama.

Berdasarkan pernyataan di atas, maka tidaklah mengherankan apabila mantan juara RAW Women 3 kali, Sasha Banks, selama beberapa bulan terkahir dilibatkan dalam feud antara Rich Swann dengan Noam Dar & Alicia Fox.



Kru KotGa sih tidka ingin terburu-buru memberikan opini apakah langkah yang dilakukan oleh WWE ini memang nantinya akan dapat meningkatkan interest fans terhadap program 205 ke depannya. Alias dengan kata lain ya kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangan ke depannya.

Akan tetapi kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah menurut kalian dengan nantinya program 205 Live lebih banyak menampilkan pegulat-pegulat wanita RAW ini, akan menjamin bahwasanya jumlah fans 205 Live semakin meningkat?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru