NEWS

[VIDEO]: Saksikan Petualangan Olaf Mencari Tradisi Liburan Di Trailer Olaf Frozen Adeventure Ini

Marvemir   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun sekuel film animasi Disney hit, Frozen (2013), Frozen 2, masih baru akan dirilis pada tanggal 27 November 2019 mendatang, namun nyatanya, kita akan kembali bertemu dengan Elsa (Idina Menzel) cs 2 tahun lebih cepat AKA di tahun 2017 ini.

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Jadi di film animasi Disney terbaru, Coco, yang akan dirilis pada tanggal 22 November 2017 mendatang, sebagai film pendek pembukanya, Disney akan menampilkan film pendek Frozen layaknya Frozen Fever sebagai film pendek pembuka Cinderella dulu, Frozen Fever (2015).

Baca ini juga :

» Akun Twitter Film Spider-Man Kembali Rilis Poster Dan Umumkan Trailer Kedua Film No Way Home!
» Anime Santai 'Yuru Camp' Dapatkan Adaptasi Game, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Genshin Impact Umumkan Update 1.1, Hadirkan Banyak Konten dan Karakter Baru!
» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2
» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!



Akan tetapi unik nan gilanya, tidak seperti Frozen Fever yang berdurasi 7 menit, film pendek terbaru yang berjudul Olaf Frozen Adventure ini, akanlah berdurasi 21 menit. WOW itu sih bukannya film pendek. Itu sih hampir semi-full film he..he.

Nah, di film pendek terbarunya ini, lagi-lagi film ini akan berfokus pada si favorit audiens, Olaf (Josh Gad) yang mana harus berpetualang untuk mencari tahu apa-apa saja yang biasanya dijadikan tradisi ornag banyak ketika musim liburan natal tiba.



Dan alasan dirinya melakukan ini adalah dikarenakan Olaf merasa iba dengan Elsa dan Ana (Kristen Bell) yang tidak pernah memiliki tradisi liburan sama sekali semenjak kecil. Dan melalui trailer-nya bisa Kru KotGa katakan bahwa petualangan Olaf untuk membahagiakan duo kakak adik ini, penuh liku-liku dan canda tawa seperti yang kita harapkan.

Nah, bagi kalian yang sudah merasa tidak sabaran silahkan tunggu saja ya hingga tanggal rilisnya tiba. Sembari menunggu yuk kita lihat dulu cuplikan trailer film-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru