NEWS

Mampu Buat Kue dengan Dekorasi yang Unik, Megumi Suzuki Disukai Banyak Pecinta Kue!

Basittt   |   Selasa, 04 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Megumi Suzuki, seorang penghias kue asal Jepang yang sejak 2008 bereksperimen pada kue-kue gulung buatannya terus bereksperimen dan kini menemukan titik terbaiknya. Bagaimana tidak, sejak 2008 bereksperimen mempertajam skill, Megumi baru mantap memulai bisnis kue secara online pada tahun 2011 melalui M Cakes Japan.

Kerja kerasnya selama ini tidak sia-sia, karena Megumi berhasil menarik minat pecinta kue karena dekorasi kue buatannya yang ciamik. Dirinya mampu membuat desain yang sulit sekalipun dengan detail yang mengagumkan. Tentu saja semua bisa disesuaikan dengan keinginan para pelanggan di M Cakes Japan.

Berikut contoh kue yang dibuat M Cakes Japan:

Baca ini juga :

» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?

Gila banget kan Kotakers? Sepatu, Sushi, Ramen, Ayam KFC, Pikachu, Mario, Baymax dan lain sebagainya sudah pernah dibuat oleh M Cakes Japan. Buat para gamer yang doyan kue dan ingin karakter kalian dibuatkan kue, sepertinya seru nih kalau dibuatkan oleh Megumi Suzuki. Tapi jauh sih harus ke Jepang dulu yah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru