NEWS

Developer World of Tanks Perlihatkan Tank Menggunakan HoloLens Milik Microsoft

Cralizer77   |   Selasa, 11 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini developer Wargaming telah merilis sebuah cuplikan video yang memperlihatkan pengalaman teknologi Mixed Reality menggunakan perangkat HoloLens milik Microsoft yang ditampilkan dalam acara TankFest 2017 di musium tank Bovington.

Developer Wargaming bekerjasama dengan pihak musium untuk mengembalikan salah satu tank perang dunia kedua yakni Sturmmorserwagen 606/4 mit 38 cm RW 61 atau Sturmtiger, dimana pihak developer telah membuat versi virtual reality dengan menggunakan aset dari World of Tanks yang memiliki ukuran sesungguhnya. Para pengunjung dapat melihat tank tersebut dengan menggunakan perangkat HoloLens, dimana tidak hanya melihat tank tersebut dengan ukuran asli, tetapi pengunjung dapat melihat informasi lainnya seperti bagian tertentu diantaranya ruang kendali, ruang penyimpanan amunisi, dan lainnya.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard

Nah, bagi kalian yang penasaran seperti apa teknologi Mixed Reality yang diperlihatkan oleh Wargaming, berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru