NEWS

Nintendo Resmi Men-Trademark Nama Nintendo Check-In

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berdasarkan unggahan tweet yang di-unggah oleh pemilik akun Twitter bernama trademarkbot pada tanggal 10 Juli 2017 lalu, terungkap bahwasanya, pada tanggal 20 Juni lalu, pihak Nintendo telah resmi men-trademark nama / brand terbaru mereka yang diberi nama: Nintendo Check-in.

Tak pelak ketika kita membaca-nya, kitapun langsung merasa penasaran dengan makna brand Nintendo Check-In ini. Apakah brand ini merupakan nama proyek game baru Nintendo atau apakah jangan-jangan Nintendo akan meng-ekspansi bisnis mereka dengan membuka hotel / penginapan bertemakan Nintendo?

Well sejauh ini, baik Kru KotGa, rekan media dan bahkan fans tidak ada ide sama sekali terkait makna dari Nintendo Check-In ini. Akan tetapi berdasarkan tweet dari trademarkbot tersebut yang mana mereka mendapatkan info bahwa trademark yang dilakukan Nintendo ini jatuh ke kategori Trademark nomor 41, maka kemungkinan besar nantinya nama Nintendo Check-In ini bisa masuk ke salah satu kategori ini:

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?



Screening dan Produksi atau Pen-distribusian Film

Penampilan Teatrikal

Penampilan Musik

Perencanaan Dan Management Turnamen Game

Game Online

Fasilitas Hiburan Baru

Penyewaan Mainan (Toys)



Well, itulah kemungkinan-kemungkinan besar dari makna brand terbaru Nintendo, Nintendo Check-in tersebut. Akan tetapi perlu Kotakers ingat sekali lagi bahwa terlepas prediksi trademarkbot tersebut terlihat dan terasa legit, namun tentunya, kita haruslah menunggu lagi konfirmasi resminya dari pihak Nintendo sendiri di waktu-waktu mendatang.

Namun untuk tebak-tebak buah manggis saja nih, kira-kira kalau menurut Kotakers, bakalan masuk atau menjadi produk apakah Nintendo Check-In ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru