NEWS

Aplikasi Spotify Versi Video Game, Jump, Memungkinkan Kita Untuk Meng-akses Lebih Dari 60 Game Indie

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, salah satu alasan utama mengapa aplikasi Spotify begitu nge-hit, adalah dikarenakan aplikasi ini memungkinkan kita untuk dapat meng-akses ratusan ribu atau bahkan jutaan lagu yang ada di daftar library mereka yang super lengkap.

Nah keunggulan yang dimiliki Spotify ini, nyatanya meng-inspirasi developer aplikasi independen bernama Team Jump, untuk menciptakan aplikasi serupa yang mereka beri nama Jump.

Baca ini juga :

» AI Playlist, Fitur Baru Spotify Bikin Kamu Bisa Bikin Playlist Sendiri Cuma Dari Teks Kayak ChatGPT!
» Dengarkan Pengguna, Spotify Akhirnya Luncurkan Fitur Miniplayer Untuk Aplikasi Spotify Versi Desktop!
» Karena Tuntutan Spotify, Apple Didenda 1,8 Miliar Euro Karena Monopoli Layanan Streaming Musik!
» Uni Eropa Jatuhkan Denda $539 Juta ke Apple Karena Tuduhan Monopoli di App Store
» Kamu Pengguna Spotify? Ini Dia 7 Tips Playlist Spotify yang Berguna dan Perlu Diketahui!



Sama hal-nya seperti Spotify, aplikasi Jump ini, memungkinkan kita untuk mengakses sekaligus memainkan lebih dari 60 game yang terdapat di daftar (library) mereka. Akan tetapi, berbeda dengan Spotify yang mana library-nya berisikan lagu komersil dan lagu Indie, ke-60 game yang ada di daftar library Jump ini, semuanya adalah game-game indie.

Selain itu, keunggulan lain dari aplikasi ini adalah, waktu loading game-game yang ada di aplikasi ini hanyalah sekitar satu menit. Namun walau demikian, semuanya kembali pada daya / kapasitas kecepatan internet kita. Kalau daya internet kita lemot, maka tentunya waktu loading tersebut akan lebih dari satu menit.



Nah, bagi Kotakers yang setelah membaca kabar ini langsung merasa tertarik, kalian bisa langsung daftar di website resmi Jump di playonjump.com dan kalau kalian mendaftar sekarang, kalian bisa menikmati masa Closed Beta aplikasi ini yang mana akan berlangsung dari tanggal 10-24 Juli 2017 ini.

Perlu di-ingat lagi, kalau masa closed beta-nya nanti sudah berakhir dan mungkin Kotakers masih kepingin menggunakan apps ini, maka kalian nantinya harus mempersiapkan kocek sebesar $10 atau sekitar Rp.135.000 untuk membayar iuran langgan bulanannya. Oh ya, satu hal lagi, apps ini hanyalah tersedia atau bisa di-akses melalui console PC ber-basis Windows, Mac dan Linux oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru