NEWS

[SDCC 2017]: Tim Legends Akan Memperbaiki Kerusakan Waktu Yang Mereka Perbuat Di Season 3 Ini

Marvemir   |   Minggu, 23 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang fans seri-seri superhero CW-DC terutama, Legends of Tomorrow (LOT), pastinya kalian masih ingat bahwa di akhir musim kedua-nya beberapa bulan lalu, paska pertarungan habis-habisan antara tim Legends dan tim Legion of Doom untuk memperebutkan Spear of Destiny, basically, pada akhirnya, mereka mengacaukan susuna timeline (waktu).

Dan atas kekacauan yang diperbuat tersebut akhirnya, alih-alih mereka berpindah ke Aruba untuk melepaskan lelah, yang ada mereka kembali ke Los Angles tahun 2017 yang mana keadaan kota tersebut kini berubah dan hancur total dengan ada Dinosaurus di sana-sini.

Tak pelak, paska melihat kekacauan ini, Sara (Caity Lotz) beserta rekan-rekan Legends-nya langsung berinisiatif untuk memperbaiki kembali susunan timeline seperti semula. Dan fokus kisah inilah yang diperlihatkan di rilisan trailer terbaru Legends of Tomorrow Season 3 yang dirilis di perhelatan SDCC 2017 beberapa jam yang lalu.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM



Nah, selain trailer ini menampilkan usaha mereka untuk memperbaiki keadaan waktu yang ada, trailer ini jugalah menampilkan adegan-adegan keren yang tentunya akan kita saksikan pada tanggal10 Oktober 2017 mendatang yang mana, salah satunya adalah adegan yang menampilkan sosok Kuasa untuk pertama kalinya.

Yap, kalian tidak salah baca kok. Kuasa seperti kita ngomong kuasa di Bahasa Indonesia. Dan bagi Kotakers yang fanboy DC, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan sosok Kuasa. Karena karakter ini, secara teknis telah ditampilkan di rana Arrow-verse spesifiknya, di seri animasi web (online), Vixen.



Dan dengan akan ditampilkannya Kuasa ini, maka bisa dibilang bersama dengan Vixen, sudah ada 2 karakter animasi Arrow-verse yang dipindahkan ke seri live-action nya. Oh ya, selain menampilkan adegan-adegan tersebut, trailer ini jugalah menampilkan adegan Profesor Martin Stein (Victor Garber) yang melontarkan joke keren nan movie nerdy terkait tenggelamnya kapal Titanic.

Wah, joke yang mana tuh? Nah, kalau mau tahu langsung saja deh Kotakers cekidot di trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru