NEWS

[SDCC 2017]: Barbara Holland Bangkit Untuk Meminta Keadilan Atas Kematiannya Di SDCC 2017

Marvemir   |   Minggu, 23 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap kalian tidak salah baca Kotakers. Secara mengejutkan dan tanpa diduga-duga sosok karakter gadis geeky top di seri hit Netflix, Stranger Things, Barbara (Barb) Holland, bangkit dari kematiannya untuk menyuarakan tuntutannya di ajang San Diego Comic Con (SDCC) 2017 beberapa jam yang lalu.

Eits sebelum kalian merinding ria, tenang Kotakers. Pasalnya berita ini mengacu pada aktris pemeran Barb, Shannon Purser yang mana, secara tak diduga-duga memberikan surprise hebat ke fans yang datang dengan berpura-pura menjadi salah satu antrian fans yang akan melakukan sesi Q & A dengan panel Comic-Con Stranger Things.

Dan di kesempatan tersebut Purser (entah apa memang sebagai Purser atau sedang in-character), menanyakan ke tim Stranger Things terkait bagaimana nantinya kelanjutan nasib Barb di musim keduanya mendatang.

Baca ini juga :

» Season 4 Seri Gotham Akan Menampilkan Kisah Pembentukan Tim Villain Wanita, Sirens
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» Stranger Things Tidak Akan Stop Tayang Paska Season 4 Usai
» Inilah Tampilan Lengan Bionik Misty Knight Di Seri Luke Cage Season 2 Mendatang
» Seri Stranger Things Dipastikan Selesai Masa Penayangannya Paska Season 4



Atau spesifiknya, apakah Barb memang benar-benar telah tewas atau justru, dirinya akan kembali lagi ketika Stranger Things Season 2 ditayangkan perdana pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang? Dan tentunya, paska berpura-pura tersebut, Purser pun lantas diundang ke atas panggung untuk bergabung dengan cast Stranger Things lainnya.

Pokoknya heboh banget deh Kotakers. Nah kalau mau lihat lebih lengkapnya, langsung saja deh kalian cekidot di video-nya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru