NEWS

Psycho-Pass: Mandatory Happiness Dipastikan Juga Hadir Untuk Perangkat Mobile Akhir Juli!

Taufik Hidayat   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses merilis di PC. 5pb akan merilis Psycho-Pass: Mandatory Happiness untuk perangkat iOS melalui App Store pada 27 Juli mendatang. Psycho-Pass: Mandatory Happiness akan dibanderol dengan harga 4,800 yen, namun pada awal perilisannya akan mendapatkan diskon dan hanya dijual dengan harga 2,000 yen (IDR 240.000).

Psycho Pass mengambil setting di masa depan, dimana dapat mengukur keadaan mental, kepribadian, dan kemungkinan seseorang akan melakukan tindak kejahatan. Semua itu melalui perangkat yang terpasang pada tubuh setiap warga yang disebut Psycho-Pass. Ketika kemungkinan ini diukur dengan "Koefisien kejahatan" indexnya terlalu tinggi dalam tiap individu. Mereka akan dikejar dan ditangkap bahkan dibunuh dengan senjata dominator. Plot ini berfokus pada Akane Tsunemori, ia adalah seorang polisi baru yang dikenal sebagai Inspektur dalam Unit satu dari Divisi Investigasi Kriminal Keselamatan Biro Umum.

Baca ini juga :

» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pangeran Mahkota Arab Saudi Akuisisi Perusahaan Game Asal Jepang, SNK!
» Update Terbaru Mobile Legends: Bang Bang Berikan Nerf dan Buff Serta Skill Shot Camera
» Game Mobile RPG Seru dengan Puluhan Hero! Shining Beyond Mobile RPG Terbaru Resmi Dirilis!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021

Berlatar belakang yang sama seperti pada anime serial anime-nya, game tersebut mengambil setting pada 12 episode dan berfokus pada karakter utamanya yaitu Inspector Nadeshiko Kugatachi yang hilang ingatan dan juga Enforcer Takuma Tsurugi yang kekasihnya menghilang. Seorang hacker dengan inisial "Alpha" memiliki tujuan memberikan kebahagian ke semua orang dengan cara yang tidak lazim, tujuan kalian ada menghentikan dia.

Sebelumnya Psycho-Pass: Mandatory Happiness sudah dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 28 Mei 2015, sementara untuk versi PC telah dirilis pada 27 April lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru