NEWS

Ini Jadinya Bila Game Shooter Klasik The House of the Dead Dibuat dengan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

The House of the Dead merupakan salah satu game first person shooter yang cukup populer di PC tahun 1996 lalu, dimana game ini memiliki kualitas grafis 3D yang cukup keren pada masanya. Akan tetapi bagaimana bila game tersebut mendapatkan pengembangan kembali dengan Unreal Engine 4?

Baru-baru ini salah satu akun YouTuber bernama AlbertREWesker telah kembali memperlihatkan pekerjaannya terbarunya yakni mengembangkan kembali game The House of the Dead dengan menggunakan Unreal Engine 4. Demo game The House of the Dead yang dikembangkannya masih dalam proses penyempurnaan, dimana terlihat awal stage saja. Namun dari segi kualitas, terlihat grafis yang dibuatnya telah lebih baik dari versi aslinya.

Baca ini juga :

» Terlihat Sangat Realistis, Inilah Teknologi Rambut Next Gen dari Unreal Engine 4!
» Digimon World Buatan Fans dengan Unreal Engine 4 Ini Sudah Alami Perkembangan Pesat!
» Terlihat Menjanjikan, Para Fans Buat Remake 'Dino Crisis' dengan Unreal Engine 4!
» Game Mobile dengan Grafis Fantastis 'Blade II' Akan Memulai Closed Beta Februari 2018
» [SPECIAL] 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis

The House of the Dead merupakan salah satu franchie milik Sega yang diharapkan para penggemarnya untuk mendapatkan versi terbarunya, meskipun sepertinya Sega kini tengah sibuk dengan beberapa franchise lainnya.

Berikut cuplikan video proyek The House of the Dead Unreal Engine 4 yang diunggah oleh AlbertREWesker.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru