NEWS

Overhit, Mobile RPG dengan Grafis Fantastis Buatan Developer HIT!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Overhit adalah mobile RPG besutan Nexon yang dikembangkan oleh Nat Games, yaitu developer dibalik pengembangan HIT yang cukup menghebohkan dengan grafisnya yang sangat fantastis. Saat ini, Overhit telah memulai tahap limited beta test di Korea Selatan.

Overhit memiliki kualitas visualisasi yang menakjubkan. Layaknya HIT, Overhit juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Overhit memiliki genre yang cukup unik, mereka menyebutnya multi-hero RPG. Jika kamu pernah memainkan Granado Espada, mungkin tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.
Baca ini juga :

» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Nexon Didenda Lebih dari 137,2 Miliar Rupiah karena Manipulasi Drop Rate Item
» Perlihatkan Gestur Tangan Feminis di PV-nya, Kakao Games dan Nexon Kena Kecam di Korea Selatan!
» Dave the Diver Masuk Nominasi Best Indie Game, Geoff Keighley: Pengertian Indie Itu Masih Diperdebatkan!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!

Belum ada detail pasti apakah game ini akan mengusung dunia open-world yang sangat luas atau dungeon based. Yang jelas, menurut laporan yang mencoba tahap limited beta test tersebut saat ini sudah ada 127 hero yang bisa dikoleksi. Akankah menjadi game Turn-Based RPG dengan dunia open-world?

Nexon sendiri belum mengumumkan tahap closed beta maupun jadwal rilis game tersebut. Namun semenjak pertama kali diumumkan, Overhit telah mendapatkan respon yang cukup positif. Semoga setelah perilisannya di Korea Selatan akan segera dirilis secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru