NEWS

Tak Disangka, NBA Playgrounds Berhasil Menjual 500 Ribu Copy!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 25 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu bosan dengan game bergenre olahraga basket yang terlalu "serius" dan ingin sedikit fun dengan mekanisme gameplay-nya, mungkin kamu bisa mencicipi NBA Playgroundss. Hari ini, Saber Interactive telah mengumumkan bahwa NBA Playgrounds telah terjual sebanyak 500.000 copy disemua platform sejak dirilis bulan Mei lalu.

Sebagai perayaan tersebut, sang developer akan menambahkan 33 pemain baru diantaranya pemain bintang seperti J.R. Smith dan Chris Paul serta pemain legendary seperti Jerry West dan Elgin Baylor. Saber Interactive juga akan menambahkan three-point contest mode yang pastinya bakal seru banget.

Baca ini juga :

» NBA 2K24 Telah Diumumkan Untuk PC dan Konsol, akan Mendukung Fitur Cross-play!
» Siap Rilis September 2023, NBA 2K24 Akan Menggunakan Kobe Bryant Pada Cover Untuk Mengenang 'Black Mamba'
» Gamer PlayStation Bisa Lawan Xbox! NBA 2K24 Hadirkan Fitur Cross-Play untuk Pertama Kali
» [First Impression] NBA 2K23: Seri Terbaik dari Seluruh Franchise NBA 2K!
» NBA 2K22 Hadirkan Luka Doncic, Dirk Nowitzki, Kareem Abdul Jabar, dan Kevin Durant Sebagai Cover!

NBA Playgrounds merupakan game yang dibuat oleh studio Saber Interactive dengan lisensi resmi franchise game NBA, dimana dalam game ini menghadirkan beberapa pemain basket yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Kamu akan merasakan serunya pertandingan basket 2-on-2.

Gamer akan dapat meningkatkan kemampuan dan performa karakter pebasket yang dimainkan, selain itu terdapat bebreapa fitur menarik lainnya seperti solo play, local multiplayer, dan online multiplayer. Berikut adalah cuplikan gameplay NBA Playgrounds.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru