NEWS

World of Dragon Nest Akan Hadirkan Job Baru, War 30 vs 30 dan Cross-Platform!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 05 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu kru KotGa telah memberitakan bahwa World of Dragon Nest akan mengusung konsep open-world yang luar biasa. Eyedentity selaku developer mengklaim World of Dragon Nest akan benar-benar berbeda dari seri Dragon Nest sebelumnya, dan akan menjadi wujud baru dari franchise Dragon Nest.

Dilansir melalui MMO Culture, media asal Korea ThisIsGame telah mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai dengan tim developer pada perhelatan acara ChinaJoy 2017. Dalam wawancara tersebut setidaknya kita dapat memastikan beberapa hal.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

World of Dragon Nest dapat menampung pertarungan sampai dengan 60 orang (30 vs 30), jumlah tersebut diperuntukan untuk Guild War dan Lordship War. Selain itu, akan ada fitur auto-battle, para pemain bisa menggunakan fitur tersebut atau tidak sesuka hati. Tentu saja ketika bermain Dragon Nest tidak akan nyaman menggunakan auto-battle karena para pemain dituntut harus pintar dalam mengatur combo.
Yang paling menarik adalah job baru, Slayer. Slayer adalah karakter dragon-styled dengan desain oriental. Job Slayer diklaim memeiliki status "fighting" yang jauh lebih dinamis dibanding job lainnya. Sayangnya, sang developer belum bisa berbicara banyak mengenai "potensi" lebih job baru ini.

Dalam wawancara tersebut juga, Eyedentity memastikan bahwa fitur cross-platform benar-benar akan diterapkan dalam World of Dragon Nest. Para pemain yang menggunakan PC dan perangkat mobile bisa saling bertemu di server yang sama.

Eyedentity mengungkapkan bahwa proses pengembangan World of Dragon Nest akan selesai akhir tahun 2017 ini. Mereka memperkirakan World of Dragon Nest akan dirilis musim panas tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru