NEWS

Gokil! Modder Ini Ubah Monster Doom Klasik dengan Crash Bandicoot!

Cralizer77   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sukses dengan game Crash Bandicoot N.Sane Trilogy membuat makhluk marsupial tersebut kembali naik daun. Tentunya siapa yang tidak mengenal Crash Bandicoot? Karakter unik ini telah menghiasi gamer konsol khususnya PlayStation dengan pembawaan karakter yang unik. Akan tetapi bagaimana bila karakter tersebut turut hadir dalam game shooter klasik Doom?

Nah, baru-baru ini seorang modder bernama Jaxxon R telah membuat mod Crash untuk Doom dengan menggantikan monster didalamnya menjadi karakter Crash Bandicoot.

Karya Jaxoon R terinspirasi dari karya modder lain bernama Nitroactive, dimana modder tersebut telah lebih dulu menambahkan karakter Crash dalam Doom, tetapi tanpa efek animasi. Jaxxon R memutuskan untuk menambah efek animasi untuk mod karakter Crash Bandicoot tersebut akan terlihat lebih menarik.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS

Saat ini mod Crash Bandicoot "Whoa!" meme ini telah bisa kalian dapatkan lewat link yang diberikan pada keterangan informasi dari video yang bisa kalian saksikan di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru