NEWS

Paladins Resmi Hadir Untuk Perangkat Mobile dengan Genre MOBA!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini game mobile menjadi salah satu pasar yang menggiurkan bagi publisher saat ini. Tidak membutuhkan biaya yang banyak serta mudahnya mengakses game tersebut dimana saja dan kapan saja, menjadikan game mobile saat ini cukup digandrung. Banyak developer mencoba peruntungannya di segmen mobile, salah satunya adalah Hi-Rez Studio, developer dari game Paladins.

Paladins telah menjadi game yang cukup populer di steam dengan mekanisme gameplay ala team-based shooter dan gratis untuk dimainkan. Tentu saja hal tersebut membuat komunitas Paladins semakin banyak dan menjamur. Hal ini pula yang mendorong Hi-Rez untuk merilis game terbaru mereka untuk perangkat mobile berjudul Paladins Strike.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Paladins Strike sendiri akan memasuki tahap alpha. Dari trailer diatas, terlihat bahwa game tersebet memiliki Genre MOBA. Paladins Strike versi alpha ini nampaknya akan menguji coba mode one lane terlebih dahulu. Kemungkinan besar pada saat tahap closed beta baru akan ada mode three lane. Jika berminat memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru