NEWS

Bukan Casual Game Biasa, Coba Ladder Mode di Bomb Man Sekarang

Master-Fakry   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bomb Man merupakan casual mobile game lucu dengan banyak karakter dan pet menarik. Game ini mempunyai banyak mode seru. Bomb Man baru saja melakukan update besar pada gameplay mereka yaitu: Ladder Mode, Gem Mine, dan Forbidden Land. Dan lagi, beberapa update pada sistem juga telah dilakukan, Sistem Rune dan Sistem Transmogrification telah dirilis.

Baca lebih lanjut untuk tau updatenya lebih detail.

Bukan 1 tapi 3 Gameplay Terbaru

Ada tiga gameplay terbaru: Ladder Mode, Gem Mine, dan Forbidden Land. Pemain bisa bertarung di Ladder Mode dengan season terpisah, disesuaikan dengan banyaknya kemenangan, divisi akan dinaikan. Pemain tentunya juga bisa mendapatkan hadiah. Yang tidak kalah menarik adalah Gem Mine, melalui pembelian cangkul dan alat alat lainnya, pemain bisa mencari batu permata. Kualitas batu permata akan bergantung pada alat dan lama waktu menggali. Yang terakhir ialah Forbidden Land, memiliki konsep yang sama dengan permainan monopoli, pemain harus melempar dadu, maju untuk dapatkan skin dan hadiah lainnya.


Sistem Rune dan Transmogrification

Tidak ketinggalan juga dua sistem terbaru yaitu Sistem Rune dan Sistem Transmogrification. Dalam Sistem Rune, pemain bisa menggunakan berbagai macam rune dengan banyak macam atribut untuk semakin kuat. Yang terakhir Sistem Transmogrification, ketika pemain menggunakan skill transformation, karakter asli mereka akan menjadi baru dengan atribut tambahan. Coba sistem baru ini dan buktikan sendiri!


Baca ini juga :

» Bombs Away! Game SUPER BOMBERMAN R 2 Sudah Rilis di PC, Switch, PS4, PS5, Xbox Series, dan Xbox One!
» KABOOM! SUPER BOMBERMAN R 2 akan Dirilis pada 14 September
» Kembali ke Masa Lalu Bersama Game Bomberman! Nostalgia Bombs dan Kebersamaan yang Abadi
» Pencipta Bomberman dan Beyblade, Shoji Mizuno Telah Meninggal Dunia
» Dapatkan Bonus Item Crisis Action via Top-up dengan Kode Voucher Google Play

Acara Seru dan Hadiah di Media Sosial

Bomb Man terkenal dengan konsep casual dan lucu, mereka juga mempunyai banyak kegiatan seru di Facebook. Banyak hadiah menunggu kalian loh. Ayo segera follow dan download Bomb Man!

Download Gratis di sini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru