NEWS

James Gunn Sedang Sibuk Membuat Film Yang Berlatar Di Sekitar GOTG 3

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali, apabila paska kesuksesan yang diraih oleh kedua film Guardians of the Galaxy sejauh ini, kemudian membuat seorang James Gunn, kini, menjadi sosok yang super sibuk. Kru KotGa katakan demikian, pasalnya memang paska keusksesan masiv yang diraih oleh sutradara sekaligus penulis naskah berambut spike ini, Gunn hingga tulisna ini diturunkan, masihlah terus mengurusi treatment dari film ketiga GOTG, Guardians of the Galaxy Vol.3 yang mana menurut rencana akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Nah, seakan hal tersebut belum terasa merepotkan, berdasarkan laporan dari unggahan tweet akun Twitter resmi MCU Exchange beberapa waktu yang lalu, dilaporkan bahwasanya, Gunn kini jugalah sedang membuat film yang mana kisahnya berlatar di sekitar (around) GOTG 3. Tak pelak, ketika membaca kata sekitar ini, banyak fans yang lumayan mengerenyitkan dahi sendiri untuk mencoba memahami makna kata ini. Spesifiknya, maksudnya apakah film ini berlatar sebelum atau bagaimana nih? Well, sayangnya makna ini belumlah diketahui lagi secara jelas. Namun yang Kru KotGa ketahui, yang jelas film ini dibuat oleh Gunn semata-mata dengan tujuan untuk meng-expand (memperluas) rana kisah serta karakter kosmik MCU. Kalau menurut Kru KotGa pribadi sih, jangan-jangan film yang sedang dikerjakan ini adalah film yang berfokus pada lahirnya Adam Warlock atau pembenahan dari kelompok The Ravagers baru yang dipimpin oleh Stakar Ogord (Sylvester Stallone). Akan tetapi sekali lagi, itu adalah pendapat Kru KotGa. Bagaimana dengan pendapat kalian sendiri nih Kotakers? Film apa nih yang sedang dibuat oleh Gunn ini? Baca ini juga :

» James Gunn Akan Menyegarkan Konsep Sekaligus Tampilan Suicide Squad
» Guardians of the Galaxy Vol.3 Belum Tentu Rilis Tahun 2020
» [VIDEO]: Saksikan Kelucuan Dan Kepolosan Star-Lord Ketika Mengetahui Zune Untuk Pertama Kalinya
» James Gunn Ingin Membuat Film Spin-off GOTG Yang Berfokus Pada The Ravagers
» Apakah James Gunn Pernah Merasa Bersalah Ketika Merubah-rubah GOTG Di Versi Film-nya?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru