NEWS

Cara Menanggulangi Kekuatan Argus Yang Tidak Bisa Mati Di Mobile Legends

Salinolino   |   Senin, 18 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Argus merupakan hero yang baru rilis Minggu kemarin. Dengan penampilan layaknya kesatria kegelapan, banyak dari pemain Mobile Legends yang benci menghadapi hero tersebut. Mereka yang kesal dengan Argus, karena ia memiliki ultimate yang membuatnya kebal dari kematian selama 5 detik.

Berikut ini adalah hero-hero apa saja yang bisa mengalahkan Argus dengan mudahnya. Yaitu yang pertama ada Zilong. Kalau kamu tau, Zilong bisa memenangkan pertarungan satu lawan satu dengan siapa saja. Ini dikarenakan ultimate Zilong meningkatkan movement speed dan attack speed selama beberapa detik. Untuk mengalahkan Argus, pancing dahulu Argus untuk menggunakan ultimatenya. Pada saat itu kamu hindari saja si Argus. Dan pada saat ultimate Argus sudah selesai, barulah kamu bantai Argus ini.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Yang kedua, Roger juga bisa memenangkan pertandingan melawan Argus. Sama seperti cara Zilong di atas. Ulur waktu ultimate Argus, dan saat sayap Argus sudah tidak ada, barulah kamu berubah jadi werewolf. Dengan berubah jadi werewolf kamu bisa menghabisi Argus itu yang tanpa skill ultimatenya.

Dan ketiga kamu juga bisa menggunakan Karina. Pastikan semua skill kamu tidak ada yang coldown saat melawan Argus ini. Serang lah Argus dengan serangan biasa, jangan cicil saja dengan skill kedua. Saat Argus mengeluarkan skill ultimatenya, kalian kabur dengan skiil satu. Saat ultimatenya sudah selesai, bantai habis Argus dengan semua skill yang kamu milliki.

Tadi adalah beberapa hero yang bisa mengalahkan Argus di Mobile Legends. Balik lagi bisa atau tidaknya, itu tergantung dari permainan kalian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru