NEWS

Perubahan Besar-besaran Akai, Dari Seorang Petarung Menjadi Pengembara Di Mobile Legends

Salinolino   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yang kita tahu, Akai adalah seekor panda dengan tampilan lucu yang membawa bola besi. Sekilas memang mirip seperti Poo disebuah judul film Kungfu Panda. Entah mengapa, baru-baru ini skill Akai dan penampilannya dirubah.

Untuk tampilan, Akai sekarang terlihat memakai sebuah topi bambu, dan membawa pancingan ikan yang juga terbuat dari bambu. Dengan tampilannya yang sekarang Akai telihat seperti pengembara master bela diri dari timur. Dan juga untuk pergerakannya disini Akai terlihat lebih fleksibel dan pergerakan yang lucu.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Nonaktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Akai yang lama mempunyai atribu tank sementara keahliannya lebih mirip untuk pejuang yang teledor. Pada dasarnya, skill Akai hanya melompat dan memilih sudut pandang yang baik dan kemudian berputar dengan skill ultimatenya.

Untuk perubahannya, skill pertama yaitu Thousand Pounder, sama seperti Akai yang lama, dia masih melompat ke lokasi tertentu. Dan dimana dia menggunakan skill keduanya, maka musuh akan terkena stun sekarang.

Dan skill keduanya yaitu Blender, skill ini mampu menstun target. Skill ini juga mempunya demage yang lumayan, dan jika digabungkan dengan skill satu Akai, maka demage akan menjadi lebih besar. Jika dibandingakan dengan skill yang dahulu, skill ini lebih bagus dikarenakan skill ini bisa digunakan dari jarak jauh.

Dan untuk skill ultimatenya yaitu Hurricane Dance, Akai berputar dengan tongkat pancingnya dan mementalkan semua musuh yang didekatnya. Perbedaan skill yang lama dengan yang baru adalah durasinya saja. Kalau versi yang lama 4 detik, dan kalo yang terbaru 3.5 detik.

itu dia beberapa perubahan yang ada di Akai yang baru ini. Menurut Kru Kotga, perubahaan besar-besaran dalam Akai adalah hal yang sangat tepat. Dimana kalau Akai versi lama hanya mengandalkan skill jarak dekat, tetapi kalau yang versi terbaru ini Akai dibekali dengan skill jarak jauh. Untuk informasi lebih jelas tentang Akai yang baru ini, silahkan kamu coba dia di Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru