NEWS

Dokumentasi Grand Final TI 2017 True Sight Sudah Dirilis di YouTube

Salinolino   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ingin tahu bagaimana rasanya menang (dan kalah) sejuta dolar di pertandingan esports DOTA 2 final? Valve ada di sini untuk membantu. Dota 2 True Sight: Dokumenter Internasional 2017 Finals sekarang tersedia untuk dilihat semua orang di YouTube. Buat kalian yang mengikuti alur TI7, itu akan sepadan dengan waktumu. True Sight adalah kebrutalan dan kejujuran, dan Valve tidak takut untuk menunjukkan bagaimana perasaan pemain.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi seorang profesional? Kalian mungkin tertarik pada True Sight. Dibuat oleh Valve, ini adalah serial dokumenter yang membahas perjalanan tim Dota 2 profesional. Episode terakhirnya akan mengikuti tim Newbee dan Liquid melalui grand final International tahun ini, acara terbesar pada kalender pro Dota 2 dan trailernya mengungkap penderitaan dan kegembiraan dengan keanggunan virtuoso.

Trailer dimulai dengan para pemenang di arena, menyerap euforia dan nyanyian penonton. Kamera kemudian dengan lembut masuk ke sebuah kamar pribadi, di mana runner-up itu luangkan waktu sejenak untuk diri mereka sendiri. Ini adalah kontras yang apik antara momen publik dan pribadi di bidang esports, namun secara halus secara ringkas mengkomunikasikan kesombongan pertunjukan tersebut.

Jika Anda ingin melihat lebih banyak hal semacam itu, tidak perlu menunggu TI2017 spesial. Empat episode telah dirilis - lihat True Sight on Steam .

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru