NEWS

Rilis 30 November, Bandai Namco Merilis Trailer Terbaru Little Witch Academia: Chamber Of Time!

Culdesacc   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu diumumkan, akhirnya pada Sabtu lalu Namco Bandai merilis trailer terbaru untuk Little Witch Academia: Chamber of Time. Trailer 5 menit ini memperkenalkan awal terjadinya insiden yang menyebabkan waktu terhenti dalam akademi Luna Nova.

Trailer tersebut memperlihatkan kisah Akko dan teman-temannya dalam menyelesaikan 7 misteri di Luna Nova. Dalam menyelesaikan 7 misteri ini, Akko akan berpetualang dalam 7 dungeon berbeda yang berada dalam 200 tahun lalu untuk mengembalikan alur waktu kembali ke asalnya.

Baca ini juga :

» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!

Diperlihatkan pula sistem yang terdapat pada game tersebut. Kamu dapat memperkuat karakter-karakter yang digunakan dengan menggunakan sistem rasi bintang, dan mengikuti sidequest tertentu untuk mendapatkan item-item tambahan.

Little Witch Academia: Chamber of Time akan rilis pada tanggal 30 November mendatang. Tak hanya itu, dalam akhir trailer juga diperlihatkan trailer singkat yang menunjukkan bonus game berupa Magical Warrior Grand Chariot, game super robot yang dapat dimainkan bagi mereka yang membeli game ini dalam rilisan pertamanya. Detail untuk game bonus ini belum diberitahu detilnya lebih lanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru