NEWS

Square Enix Umumkan Game Baru Berjudul Servant of Thrones Untuk Android dan iOS

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Square Enix baru saja mengumumkan game untuk perangkat smartphone yang berjudul Servant of Thrones. Game ini sendiri mengusung elemen gameplay card-battle yang seru di dalamnya. Jika kamu berminat untuk segera mencobanya, tahap pra-registrasi saat ini sudah dibuka di website official mereka.

Jika ada 200.000 orang yang mendaftar dalam tahap pra-registrasi ini, maka kamu akan mendapatkan bonus hadiah 3000 Emperor stones yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan gatcha sebanyak sebelas putaran. Sebelumnya, game ini sempat diumumkan pada bulan Mei lalu. Hanya saja, masih banyak gamer di luar wilayah Jepang masih belum mendengar soal pengumuman ini.

Selain pertempuran card-battle yang seru dan adiktif, Servant of Thrones juga menghadirkan voice acts secara penuh di mode cerita. Pendekatan artstyle yang ditawarkannya juga terlihat sangat indah, karena digarap langsung oleh illustrator ternama seperti Yoshitaka Amano, Yuji Himukai, dan Kim Hyung-tae.

Baca ini juga :

» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!

Servant of Thrones sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada musim dingin tahun ini juga, untuk perangkat Android dan iOS. Untuk sementara ini, masih belum ada kepastian mengenai rilis versi baratnya. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer terbaru dari Square Enix dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru