NEWS

Sword Art Online: Fatal Bullet Perlihatkan Video Gameplay Multiplayer 10 Menit

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya Bandai Namco pernah memberikan detail dari konten multiplayer yang akan diusung Sword Art Online: Fatal Bullet. Dengan variasi elemen gameplay yang berbeda, game ini terlihat sangat menjanjikan dan sudah menjadi salah satu rilis game yang paling diantisipasi di tahun 2018 nanti.

Untuk memberi gambaran yang lebih jelas, Bandai Namco akhirnya kembali memperlihatkan video gameplay terbaru untuk Sword Art Online: Fatal Bullet dalam sesi live stream dengan Dengeki beberapa waktu lalu. Video gameplay kali ini memperlihatkan detail lebih dalam dari fitur multiplayer yang menjadi keunggulan game ini.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Kamu dan rekan bermain yang lain bisa menjalani quest dan mengerjakannya secara bersama-sama. Tidak hanya itu, tapi kamu juga bisa menyusun strategi apapun sebelum memulai suatu quest. Berkompetisi dalam suatu pertandingan dengan tim lain, juga merupakan mode lain yang tidak kalah seru untuk dimainkan secara online.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 23 Februari mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Juga PC. Jika penasaran, kamu bisa langsung lihat video gameplaynya dibawah ini (dari menit 26.03 sampai 36.00)

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru