NEWS

[7.07] 10 Hal Menarik yang Dapat Kamu Lakukan di Update Terbaru Dota!

Nandozck   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru dirilis hari ini, Update 7.07 Dueling Fates sudah memiliki banyak cerita unik karena banyaknya perubahan yang dibawanya. Sudah dicoba oleh pemain professional dari kemarin melalui server percobaan, orang-orang telah dapat menyaksikan kekonyolan dari hero-hero tertentu karena uniknya talent ataupun skill terbaru mereka.

Langsung saja, inilah 10 hal menarik yang dapat kamu lakukan di patch 7.07!

Baca ini juga :

» GH Tim Dota 2 Amerika Selatan 'Infinity' Dibobol Maling, PC dan Monitor Raib Dalam Sekejap!
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» GESC DOTA 2018 (Jakarta & Thailand): Acara Diprotes karena nunggak pembayaran event!
» Pakai Ogre Magi Build Core, EVOS Jadi Sorotan di ESL One Hamburg 2018
» Jelajahi Underhollow, DOTA 2 Battle Royale yang Sudah Dapat Dimainkan!

Dengan talent terbarunya, Kunkka kini dapat mengeluarkan armada ghost ship yang secara bertubi-tubi menabrak lawan, dengan Refresher Orb kamu dapat mengeluarkan hingga 8 kapal loh! Gila bukan?

Pudge, hero yang terpopuler ini kini bisa menarik rune kembali ke heromu. Selain itu jika kamu menarik rune juga mana cost dari hook akan dikembalikan 100%, ini membuatmu dapat mengoleksi rune di base jika kamu niat!

Antimage kini dapat memilih talent dimana dia bisa membuat bayangan tiap kali blink, bayangan yang dibuat oleh Antimage tidak dapat kamu kontrol dan akan menyerang siapa saja yang mendekatinya. Ini berarti kamu bisa kabur lebih mudah menghadapi lawan yang mengandalkan Blink Dagger untuk mengejarmu.

Io kini mendapatkan buff luar biasa, dimana hero yang di-tether olehnya akan mendapatkan buff Aghanim ketika Io mengambil talent tersebut. Selain itu, Io juga menyerang secara automatis ketika hero yang di tether menyerang targe tersebut.

Yang satu ini tentunya merupakan update terbesar untuk para pencinta Invoker. Dengan mengambil talent Catalysm, kamu cukup men-double click skill sunstrike dan 2 sunstrike akan tercipta di kelima hero musuh, ini berarti ada total 10 sunstrike yang dirilis bersamaan! Gokil kan?

Skill pasif dari Wraith King kini akan bisa dipencet dimana setiap creep yang mati karena critical akan masuk kedalam pasukan tengkorak dari Wraith King. Seperti trend saat ini, tengkorak juga tidak bisa di kontrol dan akan menyerang musuh secara acak.

Ultimate dari Windranger, Focus Fire kini selain meningkatkan attack speed secara drastis, Windranger juga dapat bergerak ketika menembakan panahnya. Bagi pemain ML, ini sangat mirip sekali seperti cara bermain Irithel.

Update yang satu ini merupakan yang terbodoh! Bom yang dikeluarkan oleh Techies dengan talent level 25 kini dapat berjalan! Meskipun lambat, tapi ini tetap saja akan meneror musuh-musuhnya!

Tiny kembali lagi ke zaman ketika Dota 1 berjaya. Dapat mengambil pohon, Tiny akan menyerang menggunakan batang pohon tersebut dan dapat melemparnya jika bosan. Mekanisme melempar pohonnya sangat mirip dengan Deadwood di Heroes of Newerth.

Puck kini akan memasuki masa kejayaan dimana setiap pemain puck akan mempunyai opsi untuk memiliki item ASPD. Kenapa? Karena setiap kali Puck mengeluarkan Dream Coil-nya, Dia akan menyerang semua musuh yang terkena coil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru