Feature

[SPECIAL] 11 Karakter Terkuat Didunia Marvel Versi KotakGame

oleh: Salinolino
Menurut kalian Kotakers siapa sih karakter Marvel yang terkuat? Ketika ditanya pertanyaan tersebut, beberapa dari kalian mungkin akan menjawab Thor, Ironman ataupun Hulk. Ya, memang sih karakter-karakter tersebut bisa dibilang kuat. Namun tahukah Kotakers kalau ada sejumlah karakter lain yang setara atau melebihi karakter yang diatas tersebut.

Dan kali ini kru KotGa akan memberitahu karakter-karakter terkuat Marvel versi KotakGame.

Galactus
Kekuatan yang dimiliki Galactus ini sungguh luar biasa, yaitu ia mampu merubah ukuran benda, mengubah struktur molekul, menghancurkan medan pelindung apapun, menciptakan portal antar dimensi dan masih banyak lagi kekuatan yang luar biasa yang ia miliki. Dan Galactus mampu memusnahkan planet, dan karena dari itu ia dijuluki "Si Pemakan Planet."

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
Cyttorak
Dengan kekuatan yang dimilikinya, Cyttorak sampai mampu memenjarakan Galactus. Kekuatan Cyttorak tidak terbatas karena dia adalah sumber kekuatan dari karakter Juggernaut dan Dr. Strange. Bahkan Dormamu yang luar biasa hebatnya saja, meminta Cyttorak untuk memberi kekuatan mantra ke dirinya.

Thanos
Thanos adalah keturunan ras Eternal terkuat, memiliki tubuh mutant berukuran besar dan mampu memanipulasi energi kosmis kapanpun ia mau. Kekuatan Thanos meningkat berkat teknologi bionic dan ilmu mistis, Selain itu, setelah dibangkitkan dari kematian oleh MRS. Death, kekuatannya jauh meningkat. Dan kekuatan yang dimiliki Thanos adalah kekuatan tubuh super, kecepatan super, hampir tidak bisa terluka, refleks super, telepati, teleportasi, memanipulasi materi, dan masih banyak lagi kekuatan super yang ia miliki.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru