NEWS

Oda Janjikan One Piece Akan Memasuki Wano Arc Tahun Depan

Salinolino   |   Senin, 18 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin fans One Piece tengah nyaman-nyamannya menikmati arc "Whole Cake", yaitu karena saat ini telah memasuki fase klimaks, dan para fans tentunya akan menunggu-nunggu seri apa selanjutnya.

Beruntungnya, Eiichiro Oda memberikan beberapa rincian di Jump Festa 2018 beberapa rincian sesuatu yang berhubungan dengan Whitebeard.

Dengan pesan saat presentasi One Piece di Jump Festa 2018, Eiichiro Oda menginfokan beberapa petunjuk besar tentang tahap berikutnya dari seri arc "Wano", " One Piece akhirnya akan memasuki Wano tahun depan !!" Oda terus meminta maaf tentang penundaan karena dia mengira OP akan bisa memasuki Wano pada tahun 2017."

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Tapi Oda membuat penundaan ini dengan beberapa informasi penting, "Saya akan mengenalkan salah satu legenda yang bersembunyi di dunia One Piece. Musuh terbesar yang pernah ada untuk Topi Jerami akan menghalangi jalan mereka. Mungkin ini terkait dengan Whitebeard. Ops, sepertinya saya terlalu banyak bicara, bisakah anda percaya Marineford Summit War akan terlihat 'imut' dibandingkan dengan Wano Arc?"

Semoga saja tahun depan One Piece benar-benar akan memasuki Wano Arc. Menurut kalian siapa yang akan dihadirkan dan kejutan seperti apa yang akan ditampilkan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru