NEWS

Mod Terbaru World of Warcraft Ubah Setiap Critical Hit Dengan Suara Wow! Dari Owen Wilson

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya terkenal di industri perfilman sebagai aktor yang berkualitas, tapi Owen Wilson juga menjadi bahan meme di dunia maya dengan kata "Wow!" yang khas dan sering diucapkannya. Walaupun kocak, tapi kata ini bisa diubah menjadi sesuatu yang keren ditangan para modder kreatif. Salah satu contohnya adalah mod World of Warcraft buatan user reddit SweetsourNostradamus, yang memicu kata ini setiap kali pemain berhasil mendapatkan critical hit.

Mod Owen Wilson Crit Sound ini menawarkan 16 variasi kata "Wow!" dari Owen Wilson, dimana kamu bisa mendengarnya setiap kali kamu berhasil mendapatkan critical hit. Terdengar konyol memang, tapi mod ini sebenarnya cukup unik untuk merubah atmosfer permainan. Kamu bisa lihat contoh videonya dibawah ini, dimana menggunakan Shadow Priest dengan critical chance tinggi membuat mod ini terdengar semakin kocak.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Dari video diatas saja kamu pasti sulit untuk menolak daya tarik dari mod ini. Jika kamu merupakan penggemar Owen Wilson sekaligus ingin mendengar kata "Wow!" yang kocak sekaligus memotivasi jalannya permainan, kamu bisa mengunduh modnya secara gratis di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru